Akhir pekan lalu, di Bandung diadakan acara indoor dinamai dengan "Trademark - The first indoor market in Bandung" di sebuah shooping mall yang terkenal yaitu Paris Van Java. Sangat tepat memilih lokasi tersebut, karena PVJ salah satu tempat yang paling ramai dan sering dikunjungi orang-orang, baik orang Bandung itu sendiri ataupun pendatang dari luar Bandung.
Acara yang digelar selama empat hari (10-13 February 2011) memang menjadi daya tarik lebih untuk menarik para pengunjung, karena seperti tagline event ini bahwa acara ini merupakan acara indoor market kali pertama di Bandung. Seperti yang diketahui biasanya acara serupa seperti ini diadakan di Jakarta dengan nama brighspot.
Event Trademark diramaikan dengan berbagai macam booth (fashion, food & beverage, craft). Dan semua yang berpartisipasi merupakan produk-produk lokal yang memiliki kualitas dari berbagai kota selain Bandung, seperti Surabaya dan Jakarta, dan produk mereka dipasarkan bukan hanya di dalam negeri saja. Selain itu juga ikut berpartisipasi produk atau merk internasional. Acara ini juga diramaikan oleh DJ's performance, accoustic performance dan band lokal.
Kurang lebih 40.000 pengunjung datang ke acara ini dalam waktu empat hari. Bisa dibayangkan betapa ramainya dan sesaknya. Akan tetapi tidak mengurungkan niat para pengunjung untuk tetap berbelanja ataupun hanya cuci mata disana.
Acara yang digelar selama empat hari (10-13 February 2011) memang menjadi daya tarik lebih untuk menarik para pengunjung, karena seperti tagline event ini bahwa acara ini merupakan acara indoor market kali pertama di Bandung. Seperti yang diketahui biasanya acara serupa seperti ini diadakan di Jakarta dengan nama brighspot.
Event Trademark diramaikan dengan berbagai macam booth (fashion, food & beverage, craft). Dan semua yang berpartisipasi merupakan produk-produk lokal yang memiliki kualitas dari berbagai kota selain Bandung, seperti Surabaya dan Jakarta, dan produk mereka dipasarkan bukan hanya di dalam negeri saja. Selain itu juga ikut berpartisipasi produk atau merk internasional. Acara ini juga diramaikan oleh DJ's performance, accoustic performance dan band lokal.
Kurang lebih 40.000 pengunjung datang ke acara ini dalam waktu empat hari. Bisa dibayangkan betapa ramainya dan sesaknya. Akan tetapi tidak mengurungkan niat para pengunjung untuk tetap berbelanja ataupun hanya cuci mata disana.
ncik....seandainya pic nya di bikin ukuran large rather than small one..
ReplyDeletesayang ga bisa di nikmatin secara maksimal...hehehe
saran loh..pendapat ini..hohoho
xoxo
okee ncik.. tdnya udah digedein tapi kyny kegedean diubah jadi kecil deh.. hehe..
ReplyDeletethanks sarannya.. :)