Monday, February 4, 2013

If love is blind

If love is blind...
i'll find my way with you...

(Nulis ini iseng aja sih, terinspirasi dari satu lagu yang di recycle dinyanyiin oleh Sabrina)

Kalau saja cinta yang kita punya terhadap seseorang itu buta, mungkin kita semua akan jadi orang paling egois sedunia.
Nah.. kalau semuanya egois, jadi nggak ada yang mengalah dong? Wahh bisa berantakan yang ada yahh..
Yang ada sih namanya bukan cinta, tapi malah jadi perang.. Nggak peduli sama perasaan orang lain, nggak peduli sama situasi dan kondisi orang lain.. Semuanya di masa bodoin. Semuanya saling berusaha mendapatkan yang masing-masing mau.. Nah kalau yang mereka mau ternyata objeknya sama? Yaa itu tadi maka jadinya perang..

Seandainya emang bener cinta itu buta, mungkin saya pun akan memperjuangkan apa yang saya suka dan sayangi tanpa memikirkan perasaan pihak lain..
Tapi kalau orang yang kita sayangi masih belum ingin memperjuangkan ataupun diperjuangkan, gimana tuh?? Jadi ada baiknya mengalah mungkin.. Kalau kata-kata bijak sii "mengalah bukan berarti kalah", tapi menunjukkan seberapa dewasa dan bisa ikhlas menghadapi kenyataan yang kadang pahit kadang manis (yang pahit lebih berasa siihh...hahah)..

Kadang sesuatu itu nggak bisa semuanya kita pahami saat itu terjadi. Ataupun memang sesuatu itu nggak perlu kita pahami banget juga.. Tapi kadang bisa juga kita pahamnya belakangan sih setelah situasi itu terjadi.. yahh tergantung deh...

Jadiiii.. yaudah lah ya.. What belong to us will come at the right time.. :)


No comments:

Post a Comment