Tuesday, May 28, 2013

Fake People

Mungkin ini seringkali terjadi di hampir setiap kehidupan sosial seseorang.. Banyak orang berteman kadang-kadang nggak tahu mana teman mana lawan. Lawan bukan berarti harus berantem ribut-ributan cakar-cakaran atau semacamnya gitu siih. Tapi dia bisa jadi orang yang jahat yang sewaktu-waktu akan menusuk kita jerumusin kita atau apapun itulah hal yang efeknya tuh negatif..
Makanya kenapa saya sebut lawan, yang artinya kita harus melawan (against) mereka kalau kalau merka memang punya dampak buruk buat kita.. betul nggak?

Sebenernya kalau kata orang banyak banyak lah berteman itu ngga ada salahnya juga.. Toh ngga ada ruginya punya teman banyak kan? Sukur sukur kalau mereka memang baik sama kita, bisa jadi penolong kita kalau kita ada masalah..
Tapi kalau mereka itu tuh teman yang palsu (FAKE friend), pasti mereka bukannya bantuin tapi yang ada malah gosip dan nyebar2in berita ke orang-orang dengan versi yang mereka buat sendiri alias dilebay2in gitu deh.. Ya itulah para gossiper.. Sukanya gosip sana sini berasa diri mereka paling bener dan sempurna.. Walaupun menurut saya sih gossip itu sah2 aja selama buat jadi lucu2an dan bukan buat jadi ngompor2in orang lain yang ujungnya jadi negatif.. Kaya kurang kerjaan banget ngomongin orang lain yang negatif.. Inget, Nobody is perfect. Jadi bisa aja hal itu berbalik, yang tadinya emang hobi ngomogin kejelekan orang, eh dia sendiri malah kena diomongin orang.. Jadi kalau mau bertindak, berkaca dulu mungkin lebih baik.

Fake friends atau Fake people itu ada banget di setiap kehidupan sosial kita.. Entah datangnya dari pertemanan yang mana.. Bisa teman kuliah, kerja, atau teman hang out..

For me, I don't make friends with FAKE people, i just don't feel fit in it..
And it's better mind your own business not other people's business...

So, be careful to choose whom you wants to be friend with, or you gonna regret it later.. :)


No comments:

Post a Comment