Wednesday, November 10, 2010

Busy week

Awal November yg sibuk.. ada panggilan interview dadakan hari itu juga jam 2 siang di daerah Cikokol - Tangerang, baru dikabarin jam 8 pagi.. sedangkan gw ada interview lain di cipete yg udah direncanakan sebelumnya.. Panik! Bingung gmn cara ngaturnya biar semuanya dapat.. Minta saran dari pacar lalu kabarin nda, akhirnya diputuskan pergi ke tangerang lalu ke cipete.. pergilah gw (dengan segala niat), pacar, dan nda.

Sampai di cikokol ngepas banget jam 2, langsung bertemu sama interviewernya ngga ada 1 jam sudah selesai. Katanya kita  (ndie & nda) nunggu dikabari dari si Bapak yang interview tadi. Well, okay then..
Lalu langsung lanjut ke cipete, luckily jadwal interviewnya sampai jam 5 sore. Sesampainya di cipete, unfortunately, jadwal kerjanya berbarengan dengan yang tangerang, tapi yahh walaupun jadinya percuma karena bentrok tapi kita tetap ikut sampai proses interview selesai.

Di tengah jalan ada tawaran kerjaan lagi, langsung tanpa pikir banyak di "ok"in aja tawaran tsb, dan alhamdulillah EO'nya juga oke untuk pakai tenaga gw di eventnya mereka.

Seharian udah capee rasanya.. kita memutuskan untuk makan pancake di PP, yap it's Pancious, one of my fave place. 

mango waffle! nyam!
my sidekick, Nda
Menu favorite ku mango waffle with vanilla ice cream on top, nyummy! Hwahh.. rasanya lupa capenya hari ini begitu si mango waffle hadir untuk disantap, ditambah lagi makan bersama pacar yg setia mengantar dan menemani seharian full tentunya..xoxo

with pacar
Lanjut lagi, di hari-hari berikutnya adalah hari (rabu-jumat) yang super sibuk. Bekerja bersama my sidekick Nda (Nyai panggilanya ;p) Dan dengan baiknya pacar mau antar jemput ke senayan.. But, i did enjoy those time.

ps:Kalau semua dilakukan dengan niat dan ikhlas aja pasti ada aja jalan. Terbukti, dalam satu hari itu di awal bulan November, semua tujuan tercapai dan ada tambahan kerjaan pula. Alhamdulillah! thanks God 'n pacar.

No comments:

Post a Comment