Monday, November 15, 2010

I wish a luck for today

Last week ada tlp dari sebuah company, jeng jeng jeng.. ternyata gw dipanggil interview kerja. Alhamdulillah setidaknya ada yg nyangkut email application gw.. padahal sempet desperate juga gada yang nyangkut..

Nah hari ini, gw interview.. awalnya gw pikir hanya ketemu dengan HRD, karena ga berapa lama setelah itu si usernya datang, jadi langsung ketemu juga deh.. Yang terlintas di kepala gw saat bertemu user adalah : gimana yah rupa si bapak? orangnya seperti apa? ehh pas ketemu, emang sih agak takut juga, tapi ternyata interviewnya malah asik.. Ada session curhatnya juga malah! hihi.. Baru kali ini interview nya berasa enak, mengalir aja kaya air.. skr sih cm bisa berdoa aja.. bismillah aja deh, semoga diterima kerja. Kangen juga sama yang namanya ngantor.. Bismillah.. I wish a luck for me..

No comments:

Post a Comment